Tim Taskforce PMB UNIDA Adakan Koordinasi Lanjutan, Bahas Peningkatan Branding Kampus Bertauhid Melalui Digital Marketing

Tim Taskforce PMB UNIDA Adakan Koordinasi Lanjutan, Bahas Peningkatan Branding Kampus Bertauhid Melalui Digital Marketing

26 Juli 2023

Universitas Djuanda (UNIDA) melalui Tim Task Force Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) selenggarakan koordinasi lanjutan pembahasan rancangan strategi Digital Marketing di Ruang Kelas Pascasarjana UNIDA pada Jumat, 21 Juli 2023. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Direktur Eksekutif Yayasan Pendidikan Amaliah Djuanda Dr. Hj. R. Siti Pupu Fauziah, S.Pd.I., M.Pd.I, Wakil Ketua Tim Task Force PMB UNIDA Ir. H. Himmatul Miftah, M.Si, Ketua Biro PMB UNIDA Gugun Gunadi, M.Pd beserta jajaran, Kepala Biro Promosi dan Humas (BPH) UNIDA Acep Muhamad Rusman, S.I.Kom beserta jajaran serta dihadiri juga oleh perwakilan tim di setiap fakultas yang ada di lingkungan UNIDA.

Direktur Eksekutif Yayasan Pendidikan Amaliah Djuanda Dr. Hj. R. Siti Pupu Fauziah, S.Pd.I., M.Pd.I dalam rapat menyampaikan bahwasanya sebagai upaya peningkatan branding universitas harus dilakukan bersama-sama dengan berkolaborasi agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Dalam pertemuan ini juga diharapkan dapat membahas mengenai pembagian jobdesk dan pembuatan struktur organisasi sehingga semuanya terorganisir dan tujuan branding dapat tercapai dengan baik.

“Melalui digital marketing, kita semua sepakat untuk terus meningkatkan citra universitas sehingga UNIDA dapat dikenal lebih luas lagi oleh masyarakat. Mari perkuat branding kampus bertauhid, dimana kita dapat menjelaskan dan menyebarluaskan makna dari kampus bertauhid itu sendiri sehingga benar-benar menjadi branding dari UNIDA,” ungkapnya.  

Sementara itu Wakil Ketua Tim Task Force PMB UNIDA, Ir. H. Himmatul Miftah, M.Si dalam paparannya menyatakan bahwasanya pertemuan kali ini atas dasar kepedulian bersama mengenai penguatan branding UNIDA. Pertemuan ini berfokus pada pembahasan langkah-langkah strategis dalam pengembangan branding.

“Diharapkan kegiatan kali ini dapat memberikan solusi untuk permasalahan-permasalahan dalam peningkatan branding kampus sehingga jalan keluarnya memang dicari dan didiskusikan bersama. Kita akan terus berusaha memperbaiki hal-hal yang dianggap perlu diperbaiki guna meningkatkan branding UNIDA sebagai Kampus Bertauhid,” ujarnya