Biro Kerja Sama Mengikuti Pembahasan Draft MoU dengan Perpustakaan Nasional

Biro Kerja Sama Mengikuti Pembahasan Draft MoU dengan Perpustakaan Nasional

23 November 2023

Biro Kerja Sama Universitas Djuanda pada (Selasa, 21/02/2023) mengikuti kegiatan pembahasan MoU Rakornas 2023 yang diselenggarakan oleh Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (PNRI) yang dilaksanakan melalui Zoom Meeting. Kegiatan tersebut dihadiri oleh 41 perguruan tinggi lainnya, salah satunya Universitas Djuanda. Perwakilan dari Universitas Djuanda yaitu Kepala Bagian Kerja Sama, Nurul Annisa Yuniarti, M.Pd.

Sebelumnya Universitas Djuanda telah menandatangani naskah kesepahaman bersama dengan PNRI tentang kerja sama perpustakaan pada 10 Juli 2018 yang akan habis masa berlakunya dalam beberapa bulan kedepan, oleh karena itu dalam kesempatan ini UNIDA melakukan perpanjangan naskah kesepahaman bersama dengan PNRI yang akan dilaksanakan pada kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) bidang Perpustakaan pada tanggal 6-7 Maret 2023 di Hotel Pullman Jakarta.

Dalam kesempatan ini dibuka oleh Kepala Biro Kerja Sama Ibu Sri Marganingsih, “terimakasih atas kehadirannya para PIC dari setiap perguruan tinggi, pada kesempatan ini semoga naskah MoU dapat disepakati dan dilengkapi oleh Bapak/Ibu, dan kami harapkan kehadiran para Rektor dari Perguruan Tinggi dapat hadir di acara penandatanganan nanti.”

Kegiatan dilanjutkan dengan pembahasan naskah kesepahaman bersama yang dipimpin oleh Bapak Fauzan dari PNRI yang disertai dengan sesi tanya jawab. Hasil diskusi tersebut disepekati untuk mengumpulkan naskah yang telah dilengkapi paling lambat hari kamis, 23 Februari 2023.
https://unida.ac.id/kerjasama/artikel/biro-kerja-sama-mengikuti-pembahasan-draft-mou-dengan-perpustakaan-nasional.html#